Selasa, 03 April 2012

BUSANA KERJA WANITA MUSLIMAH


Model Pakaian Kerja Wanita Muslim Busana Kerja Wanita Muslimah Modern - Buat seorang wanita muslim, pada awalnya hanya mengenakan busana muslim hanya pada saat ada acara atau melakukan aktivitas yang berbau keagamaan. Sekarang ini, wanita bekerja atau wanita karir jumlahnya sudah tidak terhitung lagi. Sebagai seorang wanita muslim tentu harus tetap menjaga aurotnya walaupun pada saat melakukan aktivitas kerja. Bagaimana memilih model pakaian kerja untuk wanita muslim sehingga penampilan tetap menarik dan tidak mengganggu ketika sedang berkerja.

Contoh model baju kerja untuk wanita bisa Anda lihat pada gambar-gambar Baju Kerja Wanita Muslimah di bawah. Sebagai seorang wanita muslimah di wajibkan untuk mengenakan busana muslim. Buat Anda wanita muslim yang saat ini memiliki kerjaan tentunya sebagai wanita muslimah Anda ingin dalam melakukan aktivitas kerjapun, Anda tetap mengenakan Busana Muslim. Informasi trend fashion kali ini mengenai tips memilih Pakaian Kerja Wanita Muslim.

Contoh Gambar Model Model Pakaian Kerja Untuk Wanita Muslim

Busana Kerja Wanita Muslim

Model Pakaian Kerja Wanita Muslimah

Baju Kerja Wanita Muslim Modern

Model Pakaian Kerja Wanita Muslim Modern

Tips Memilih Model Busana Kerja Wanita Muslimah

1. Dalam berpakaian kerja tentu tidak harus selalu mengenakan Baju Gamis Muslim Muslimah. Mengenakan padanan tunik dengan paduan Celana Panjang, atau dengan menerapkan konsep busana padu-padan pun akan membuat penampilan lebih gaya. Yang paling utama adalah auratnya tertutupi, tidak menganakan busana yang menerawang dan juga tidak memperlihatkan lekukan bentuk tubuh.

2. Sekarng ini busana kerja untuk kaum wanita muslimah lebih beragam modelnya, dinamis, sporty serta simple, sehingga Anda wanita muslimah bisa berganti ganti penampilan. Untuk memercantik penampilan, mungkin perlu juga mengenakan manset, bandana ataupun aksesoris pendukung yang lainnya.

3. Pada saat akan memilih Baju Kerja Wanita muslimah pemilihan bahan harus tetap diperhatikan, tidak memilih bahan yang terlalu tebal atau kaku. Anda bisa memilih bahan yang berstektur lembut dari bahan serat alami nukan sintetis.

4. Anda bisa memilih model serta warna yang dapat disesuaikan dengan aktivitas kerja anda. Jika Anda banyak beraktivitas, alangkah lebih baiknya jika menggunakan dan memilih bahan kain yang bisa dengan mudah menyerap keringat serta memilih bahan pakaian yang tak mudah kusut.

5. Sedangkan untuk pemilihan warna pada Baju wanita muslim untuk kerja, Anda bisa memiliki dan mengoleksi baju yang berwarna ceria, pilihan warna tersebut bisa warna pink, warna biru muda, oranye, ataupun warna merah, untuk dikenakan pada saat acara yang sifatnya tidak formal. Anda juga bisa miliki dan mengoleksi busana muslim kerja yang berwarna netral, seperti misalnya warna biru tua, abu-abu, hitam, dan putih.

6. Ketika Anda akan berbelanja Baju Muslim untuk kerja, Anda bisa cari dan memilih serta menyerasikan baju baru yang akan Anda beli dengan model busana serta warna baju yang sudah Anda miliki sebelumnya. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk mix and match kan koleksi pakaian yang sudah anda miliki sehingga pakaian yang lama masih tetap bisa dipakai.

7. Untuk memilih Model Jilbab atau keruduang untuk kelengkapan busana kerja Anda, pilihlah keruduang yang tetap menutupi pada bagian leher, Anda bisa pelajari bagaimana menciptakan kreasi Kerudung yang saat ini sudah banyak diinformasikan melalui media massa sehingga buat wanita muslim masih tetap bisa mengikuti mode dna tidak ketinggalan jaman, namun yang terpenting adalah harus tetap mengikuti aturan agama.

8. Apabila Anda ingin menghadiri acara pesta setelah selesai jam kerja, maka Anda tak perlu bingung ketika akan memilih Busana yang sederhana yang sudah Anda dimiliki bisa terkesan mewah jika Anda tahu cara memberikan pelengkap dari bahan yang terkesan mewah. Contohnya saja, anda masih tetap bisap mengenakan celana panjang ataupun Rok untuk kerja dan tinggal memadu padankan atasannya dengan baik dengan memilih dan mengenakan busana muslim yang berbahan dari katun serta memakai selendang yang berbahan organdi yang serasi, atau Anda juga bisa mengenakan gamis sederhana dengan obi dari bahan dari sutra yang ada bordirannya.

Bagi Info ini Di :
0digg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Salam kenal..
    Tutorial Makeup sangat membantu sekali untuk menjaga penampilan...
    oya kalau untuk kaos kaki wanita lucu yang bagus dan keren seperti apa ya...
    salam sukses

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak ya,...
    Artikelnya membantu untuk tampil cantik saat kerja meski dengan berkerusung...
    dan kalau untuk kaos kaki muslim yang keren dan bisa terlihat lihat cantik...
    moga sukses.

    BalasHapus